SELAMAT DATANG DI BLOG "PELUANG BISNIS IBU RUMAH TANGGA"

Rabu, 25 Juni 2014

Yang Manakah Warna Lipstik Kamu?

Tak hanya bentuk bibir saja yang bisa mengungkapkan kepribadian wanita. Melalui pulasan warna lipstik pada bibir, ternyata juga mengandung makna tertentu lho, Oriflamers!

Angela Wright, seorang psikolog warna di Inggris menilai warna terang digunakan wanita untuk menarik perhatian. 




1) Merah
Wanita yang memilih warna merah untuk lipstik, berarti orang tersebut percaya diri. Warna itu juga bisa membuat wanita merasa lebih seksi.
Apabila warna merah itu dipadukan dengan busana hitam, kesan yang ditangkap adalah agresif. Namun jika padanannya tepat, maka warna merah mampu memancarkan keramahan dan keterbukaan.

2) Nude
Sedangkan warna pucat, lebih banyak digunakan wanita yang pemalu. Mereka tak ingin mengundang perhatian orang banyak. Menurut mereka, lipstik dengan palet pucat adalah pilihan warna yang aman.

3) Coklat
Wanita yang memilih lipstik dengan warna coklat, biasanya individual. Warna ini mengesankan wanita merasa hangat dan nyaman dengan pribadinya sendiri. Biasanya mereka cenderung independen, perfeksionis, dan tidak mudah terpancing emosi.

4) Oranye
Warna ini memancarkan kehangatan. Wanita yang memilih warna ini untuk lipstiknya, berarti memiliki kepribadian yang terbuka dan punya selera humor tinggi. Secara psikologis, efek warna oranye dapat meningkatkan oksigen ke otak dan menstimulasi aktivitas mental.

5) Pink
Palet yang satu ini sering dikaitkan dengan cinta dan kelembutan. Wanita yang memilih warna pink, memang terkesan lembut, cantik, dan muda. Selain itu, pink juga membuat wanita terlihat polos. Tak heran bila lipstik berwarna pink sering digunakan oleh wanita pada kencan pertama.

6) Ungu
Melambangkan kemewahan, kekuatan, sekaligus kesan misterius. Selain romantis, warna ini juga mengesankan percaya diri yang berlebihan. Wanita yang menggunakan lipstik berwarna ungu cenderung memiliki sifat yang dominan. (Source :http://wolipop.detik.com/)

Yang manakah warna lipstick kamu? ;)) #OriflameID #Lipstick

Info Product : http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=26570



www.joinsamamala.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar