SELAMAT DATANG DI BLOG "PELUANG BISNIS IBU RUMAH TANGGA"

Rabu, 25 Juni 2014

Seputar d’BC Network by Nadia Meutia and Dini Shanti

Tanya: Oriflame ini bisnisnya apa dan gimana mengerjakannya?
Jawab: Oriflame ini bisnis Multi Level Marketing, MLM asal Swedia. Produknya skin care, hair & body care, perfume, dan minuman kesehatan.
Harus merekrut orang, iya, ga ada pilihan lain jika ingin mendapatkan bonus yang besar jadi ga ada alasan ga bisa ngomong, ga bisa online, ga bisa ini itu semua akan diajarin.
Harus berjualankah ? iya jika anda tidak punya modal untuk menutup poin wajib lebih kurang Rp 600rb setiap bulannya. Akan diajarkan juga caranya berjualan.
Tidak perlu berjualan jika anda bisa mengalihkan semua belanja bulanan yang berhubungan dengan shampoo, sabun, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kira-kira Rp 600ribu/bulan diatas.

Tanya: Oriflame ini bisnis online ya?
Jawab : Bukan bisnis online tapi bila gabung bersama d’BCN maka anda akan bisa menjalankan bisnis ini secara online dan offline dengan belajar dan bekerja keras.

Tanya: Bisa ngga bisnis ini dikerjakan dari rumah saja?
Jawab: Mau dikerjakan dari rumah saja boleh tapi biasanya yang bisa melakukan keduanya, menjalankan dari rumah dan dari luar rumah misalnya ikut training, berjualan, dll… akan lebih cepat berkembangnya dan mendapatkan hasilnya.

Tanya: Gampang ga menjalankan Oriflame?

Jawab: Gampang bila sudah jatuh cinta dan percaya dan memang mau pelajari cara-cara serta praktek. Kalo tidak? Susah banget pasti jalanin Oriflame.

Tanya: Saya sudah pernah gabung Oriflame tapi ingin bergabung dibawah d’BCN

Jawab: Saya dan d’BCN mengikuti Kode Etik Perusahaan bahwa bila anda masih menjadi member aktif Oriflame, maka anda tidak boleh pindah jaringan atau mendaftar dengan nama suami atau istri atau nama orang lain. Percuma, kalo ketahuan (dan pasti ketahuan hehehe..) nomor anda akan diterminasi dan tidak boleh menjalankan Oriflame sama sekali.
Cara mengecek apakah keanggotaan anda masih aktif, silahkan kirim email pertanyaan lengkap dengan nama, no telpon, nomor KTP, tempat tanggal lahir dan alamat yang dulu didaftarkan di Oriflame ke Customer Care Oriflame Indonesia (alamat email ada di www.oriflame.co.id)

Tanya: Mba Nad saya sudah pernah isi data di web d’BCN tapi belum bayar kok.

Jawab: Hubungi sponsor anda yang dulu mengfollow up anda dari email otomatis yang terkirim oleh support d’BCN.
Jika sudah lupa/ delete, silahkan kirim email ke support@dbc-network.com untuk kirim email ke support@dbc-network.com untuk mengecek dulu alamat email anda terdaftar dibawah siapa.

Tanya: Mba Nad saya sudah pernah jadi anggota d’BCN tapi ngga aktif

Jawab: Cara mengecek apakah nomor keanggotaan Oriflame anda masih aktif, silahkan kirim email pertanyaan lengkap dengan nama, no telpon, nomor KTP, tempat tanggal lahir dan alamat yang dulu didaftarkan di Oriflame ke Customer Care Oriflame Indonesia (alamat email ada di www.oriflame.co.id)

Tanya: Tolong dibantu agar saya bisa login website Oriflame

Jawab: Untuk pertanyaan ketiga, mohon dijawab dulu – apakah Anda pasti adalah anggota Oriflame via d’BCN? Jika ya, ikuti petunjuk pertama dan kedua, namun bila bukan/ tidak yakin, mohon maaf Tim Support d’BCN tidak bisa membantu, silakan email ke Customer Care Oriflame Indonesia.

Tanya: Saya ingin ikut bisnis ini

Jawab: Boleh bangetttt, tapi… semua Upline di d’BCN pasti akan bertanya dulu apakah Anda sudah pernah jadi member Oriflame? Jika sudah dan masih aktif, maka maaf tidak bisa bergabung lagi di Oriflame via d’BCN

Tanya: Saya ingin jadi downlinenya Sponsor tertentu di d’BCN, gimana caranya?

Jawab: Apakah sudah pernah masukin data di web d’BCN? Jika sudah pernah maka artinya anda “hak” – nya downline saya, silahkan hubungi calon sponsornya yaa. Semua sudah saya ajarkan dan siapkan kok untuk semua anggota d’BCN : ilmu merekrut, ilmu membimbing jaringan, dan ilmu berjualan.
Jika belum sama sekali menjadi member Oriflame atau memasukkan data di web d’BCN, maka silahkan tanyakan alamat website dan username Sponsor d’BCN yang Anda inginkan – untuk nantinya Anda mengisi data pendaftaran dan mengikuti steb by step pendaftarannya disitu dan di email anda nantinya yaaa…

Tanya: Saya lelaki, bisakah ikutan? Saya masih kuliah, apa bisa? Bisnis ini bisa sambilan ga ngerjainnya?

Jawab: Syarat jadi member Oriflame hanya ini kok :
1.    Manusia
2.    Minimal 18 tahun
Dan pastinya nanti kami butuh anda – siapapun itu, apapun latar belakangnya, pekerjaannya, apapun kesulitan, keterbatasan, atau kelebihannya untuk menyediakan waktu, tenaga, dan modal untuk mau mempelajari dan mengerjakan bisnis ini.
Bila anda tidak bisa dan selalu mempunyai alasan, maka maaf, d’BCN ga bisa bantu dan sebaiknya jangan daftarnya sama kami yaaa… kalau mau sama d’BCN harus siap belajar dan kerja keras soalnya.

Tanya: Saya mau daftar tapi daftarnya langsung menjadi downline langsungnya Sponsor tertentu, bisa ga?

Jawab: tergantung
Jika sudah pernah memasukkan data di web d’BCN atau terdaftar di Oriflame, maka anda adalah haknya orang tersebut, orang lain tidak boleh/ tidak bisa mendaftarkan anda menjadi downline mereka.
Jika anda belum jadi anggota Oriflame dan belum pernah memasukkan data di web d’BCN maka anda bisa mengisi langsung form prospek di alamat website si calon Sponsor yang anda inginkan, nanti ada step by stepnya via email anda…
Tapi anda belum tentu langsung menjadi downline firstline mereka ya, karena d’BCN punya strategi sendiri untuk membantu mengembangkan jaringan, dan ini ilmu yang semua d’BCNers tahu kok, jadi tenang saja.. Semua d’BCN punya akses ke ilmu ini.

Tanya: Dulu saya pernah masukin data di web d’BCN. Kan katanya harus daftar dan follow up sama calon sponsor, tapi saya lupa emailnya apa.
Jawab: Silahkan kirim email ke support@dbc-network.com untuk memberitahu apa alamat email yang dulu anda gunakan untuk mendaftar nanti Tim Support d’BCN akan membantu menghubungkan anda dengan calon sponsor tersebut.
Terkadang email balasan masuk di spam folder, jadi jangan lupa cek juga folder spam anda ya.

Tanya: Dulu saya pernah MLM tapi ngga jalan dan saya bosenan, kira-kira bisa ngga ya menjalankan bisnis ini?

Jawab: di d’BCN ngga ada jawaban cantik. Ikutan bisnis apapun sudah pasti harus menyiapkan diri untuk belajar keras dan bekerja keras. Begitu juga bila ikutan bisnis MLM di Oriflame dan d’BCN. Banyaaak sekali yang harus dipelajari dan dipraktekkan.
Semua jawaban “saya ngga bisa ini itu” hanya akan kami jawab dengan satu pertanyaan : “mau ngga pelajarin dan praktekkan?”
Sudah pasti ada modal waktu, tenaga, dan uang. Berapa dan bagaimana? Bila anda belum menjadi anggota Oriflame silahkan masukkan data di web d’BCN milik Sponsor yang anda inginkan dan ikuti step by step selanjutnya disitu dan di email anda nantinya ya.

Tanya: Cara jualan Oriflame? Gimana bisa dapet bonusnya? Gimana meyakinkan prospek atau merekrut? Kenapa butuh tutup poin? Hanya perlu tiga downline, betulkah? Bagaimana cara tutup poin jika ngga ada modal?
Jawab: Teman-teman ini adalah pertanyaan yang semua ada jawabannya jika anda mengisi form prospek yang ada di semua web replica dan landing page-nya d’BCN.
Begitu juga bila anda sudah menjadi member, semua pertanyaan ini ada trainingnya (offline dan online) jadi pastikan anda tanyakan pada Director anda, bisa juga cek di bagian member area dan forum untuk tahu jadwal lengkap ya.

Tanya: gimana sih biar terus mempertahankan semangat menjalankan bisnis ini?
Jawab: Ga tau pastinya gimana hehe. Yang saya tahu alasan saya dan teman-teman pasti beda-beda kenapa berada disini atau kenapa pengen mengerjakan bisnis atau kerjaan apapun.
Kalau saya, sesimple, kalo saya ngga kerjain, maka saya ngga punya uang… jadi itu cukup motivasi buat saya… saya ngga suka ga punya uang hehehe… dan  Insha Allah sudah cukup ngerasain punya hutang yang ga bisa dibayar dulu
Satu lagi sejujurnya, saya seneng dapet “pengakuan” hehehe..Jadi ya, mengerjakan sesuatu dan bisa melakukannya dengan baik itu pembuktian juga buat diri sendiri.

Tanya: Kalau saya jadi downlinenya orang-orang d’BCN nanti dibantu kan ya?
Jawab: Yang namanya bisnis MLM kita bekerja dengan teamwork dan sesuai urutan Upline-Downline.
Semua sudah diajarkan dan siapkan kok untuk semua anggota d’BCN : fasilitas online dan offline, ilmu merekrut, ilmu membimbing, dan ilmu berjualan, baik secara online maupun offline.
Sehingga dengan siapapun anda masuk, asal mau dengerin uplinenya, kerjain tugasnya, mengajak orang lain bergabung, berjualan dan tutup poin setiap bulan, pelajari eTraining dan ikutin training-trainingnya, anda akan merasakan “bantuan” tersebut yaaa…

Sumber : Facebook Page d’BC Network

 

http://www.dbc-network.info/7tips/?id=cantikmumembawaberkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar