SELAMAT DATANG DI BLOG "PELUANG BISNIS IBU RUMAH TANGGA"

Rabu, 25 Juni 2014

Kembali Langsing Sehabis Melahirkan!

Setelah melahirkan anak ke-3 tahun lalu, saya kembali dilanda kegemukan. Momen post-natal ke-3 ini luar biasa, saya bahkan lebih gemuk dari timbangan terberat saya jaman kuliah, rekor terpecahkan dengan bobot 86 kg bayangin! Awalnya saya nggak panik, namanya juga baru melahirkan..
Akhirnya saya berpikir, hey, saya kan konsultan Oriflame, Oriflame kan ada produk NutriShake yang bisa membantu mengenyangkan, menjaga stamina, menjaga asupan nutrisi, dan menurunkan berat badan, kenapa nggak pakai itu aja, sekalian kalau saya berhasil kan itu bisa jadi modal testimoni...
Mulailah saya berkomitmen menjalani gaya hidup sehat bersama NutriShake, ternyata untuk urusan tahan menahan lapar – yang sebetulnya saya ga jago - saya nggak serepot dulu. Dulu kalau nahan lapar puasa bisa, kalau nahan lapar pas nggak puasa... wow.. udah kaya orang sakauw aja...
Sekarang, kalo lapar? Tenggak NutriShake.
Bosen? Campur buah apa, sayur, kacang almond, biji-bijian kaya flaxseed chia seed dkk, oatmeal, cereal, apapun...
Nggak lama setelah minum, udah nggak senewen lapar kaya orang sakauw lagi, problem fixed, kembali beraktifitas...kan udah kenyang, jadi bisa lebih konsen.

Nutrishake mengajarkan saya untuk:
  • Miliki ilmu dasar untuk hidup sehat
  • Makan makanan + cemilan sehat dan berserat termasuk NutriShake 30 menit sebelum makan #teuteup
  • Olahraga cukup
  • Istirahat cukup
  • Pola berpikir positif
Indira Intan Latief 


http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=cantikmumembawaberkah&S1=IW-mala-dbcn-KDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar