SELAMAT DATANG DI BLOG "PELUANG BISNIS IBU RUMAH TANGGA"

Selasa, 24 Juni 2014

Jurus Pintar Mengubah Pola Makan Buruk

http://www.dbc-network.com/?id=cantikmumembawaberkah

 
Menjaga kebiasaan makan yang baik tentu tidaklah mudah. Di luar sana, banyak makanan lezat yang rasanya menggugah selera namun belum tentu sehat. Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan kebiasaan buruk makan untuk menjadi lebih sehat.

Berikut ini adalah jurus pintar mengubah pola makan buruk seperti yang dikutip dari buku Smart Eating karya Dr. Samuel Oetoro, Erwin dan Jana Parengkuan.

1) Buat daftar kebiasaan makan kamu. Tuliskan apa yang kamu makan dan waktu Anda makan. Ini akan menemukan kebiasaan kamu.

2) Tandai kebiasaan-kebiasaan yang buruk yang harus diperbaiki. Misalnya makan tidak teratur, makan berlebihan, dan lain-lain.

3) Makan perlahan saja, kunyah dengan baik dan nikmati. Makan pada waktu yang semestinya dan rencanakan apa yang akan Anda makan untuk memastikan bahwa kamu makan makanan yang seimbang dan sehat.

4) Ciptakan kebiasaan sehat penuh kesabaran dan niat. Kebiasaan baru tidak dapat terjadi dalam semalam, perlu waktu sekira 8-12 minggu untuk melakukan hal positif terus menerus dan mengubahnya menjadi kebisaan

Hari ini sudah minum nutrishakenya belum? ;)) #OriflameID #Wellbeing #Nutrishake

Info product http://id.oriflame.com/products/category.jhtml?prodCat=wellness



Tidak ada komentar:

Posting Komentar